Efek Cytotec ini pada umumnya terjadi demam Menggigil merupakan gejala yang normal dari pemakaian Cytotec, serta suhu tubuh meningkat. Namun, jika pasien mengalami demam ( 38 derajat Celcius) selama lebih dari 2x 24 jam, atau jika Anda mengalami demam lebih dari 39 derajat, segera hubungi dokter, karena mungkin ada infeksi sebagai akibat dari pengguguran yang tidak lengkap dan memerlukan perawatan Dokter (dengan antibiotik dan / atau aspirasi vakum).

Mual dan muntah
efek cytotec pfizer ini biasanya saat pemakaian cytotec saja, mual muntah merupakan reaksi yang wajar dan normal karena hampir semua orang hamil mengalaminya, anda tidak perlu khawatir dan risau. Jika mual muntah ini berlangsung lama, Pasien bisa pergi kedokter menanyakan dan memeriksakannya. Dan atau anda bisa mencari obat mual di Apotik untuk wanita hamil.

Nyeri perut dan Diare
Nyeri perut, (dismenore) kram perut terjadi karena penggunaan misoprostol cytotec obat telat bulan. Jika kontraksinya sangat kuat, berlangsung lama dan terus menerus. Cobalah diwaslap air panas diperut bagian bawah atau anda bisa mencari obar pereda nyeri, misalnya diklofenak, asam mefenamat. Jika Anda tidak dapat memperolehnya, Parasetamol atau Tylenol (acetaminophen) atau Aspirin (asam salisilat) juga membantu. Begitupun juga jika mengalami diare, hal ini berlangsung antara 1-2 hari akibat efek samping cytotec. Anda bisa mengkonsumsi obat diare diapotik dan mintalah petunjuk penggunaan berapa dosis obat maksimal yang harus diminum.

Kapan menghubungi dokter
Pendarahan berat adalah pendarahan yang berlangsung selama lebih dari 2-3 jam dan membasahi lebih dari 2-3 maxi alas bersih per jam. Merasa pusing atau pusing dapat menjadi tanda terlalu banyak kehilangan darah, dan berbahaya bagi kesehatan wanita.
Jika pendarahan kuat disertai dengan tanda tanda kepala pusing pening, mata kunang kunang, badan lemes lemah tidak berdaya, Saat itulah waktu yang tepat harus dibawa kedokter.

efek samping cytotec : 085740559466